Kamis, 09 April 2015

Berbekal Zenfone 2, Asus Yakin bakal Jual 30 Juta Unit Smartphone di 2015

Berbekal Zenfone 2, Asus Yakin bakal Jual 30 Juta Unit Smartphone di 2015

Produsen smartphone asal Taiwan, Asus mempunyai ambisi besar pada tahun 2015. Mereka pun mengungkapkan kalau pada tahun ini bakal bisa meraih angka penjualan smartphone Android sebanyak 30 juta unit. Keyakinan tersebut mereka ungkapkan karena rasa percaya dirinya terhadap smartphone Asus Zenfone 2, terlebih hadir dengan varian RAM 4GB.

Kalau ambisi besar dari Asus itu terwujud, maka pada akhir tahun ini mereka akan masuk dalam jajaran besar produsen smartphone dunia. Namun kalaupun terwujud, pencapaian itu masih belum membuat Asus masuk dalam jajaran lima besar produsen smartphone dunia. Sebagai perbandingan pada tahun 2014, LG berhasil menjual sebanyak 57 juta unit smartphone.

asus-zenfone-2

Ambisi besar Asus ini mungkin memang masuk akal. Namun kalau ditilik ke belakang, akan sangat kontras dengan yang terjadi pada beberapa tahun lalu. Meski dikenal sebagai salah satu produsen PC terbesar dunia, pada kuartal pertama 2014, Asus ternyata hanya mampu menjual sebanyak 10 ribu unit smartphone di seluruh dunia. Selanjutnya, pada kuartal terakhir 2014, Asus pun mengklaim telah berhasil menjual sebanyak 1,5 juta unit smartphone. Lalu dengan tren seperti itu, apakah mereka bakal berhasil mencapai target penjualan 30 juta unit smartphone?

sumber :http://www.beritateknologi.com/

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar