Kamis, 09 April 2015

LG Bagikan 4000 Smartphone LG G4 untuk Tester, Tertarik Mencoba?

 LG Bagikan 4000 Smartphone LG G4 untuk Tester, Tertarik Mencoba?

Smartphone LG G4 belum secara resmi diperkenalkan kepada publik. Namun perusahaan asal Korea Selatan tersebut memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mencoba secara langsung pengalaman menggunakan smartphone andalan terbaru dari LG tersebut.
LG pun kini mengajak para pengguna smartphone dari berbagai negara untuk turut serta dalam program tester smartphone LG G4. Total pihak LG akan menyediakan sebanyak 4.000 unit smartphone. Program ini mulai dijalankan pada hari ini tanggal 8 April 2015.
isp paket provider internet fiber optik wireless dedicated unlimited murah tercepat terbaik termurah untuk warnet gameonline jakarta jabodetabek pusat selatan timur utara barat indonesia
ispmurah.com
 Tentu saja tak semua orang bisa turut serta dalam program ini. Total terdapat 15 negara yang tercakup dalam program tersebut. Untungnya, Indonesia menjadi salah satu di antaranya. Sedangkan 14 negara lainnya adalah Kanada, Brazil, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Meksiko, Singapura, Turki, Inggris, Amerika serta Korea Selatan.
Selanjutnya, para peserta yang terpilih akan bisa menggunakan smartphone LG G4 selama 30 hari. Dan tentunya, pihak LG juga akan menyediakan hadiah bagi para peserta tersebut. Tertarik untuk mengikutinya? Silakan amati saja informasi terbaru di akun sosial media milik LG Indonesia.

sumber : http://www.beritateknologi.com/


isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar