Jumat, 03 April 2015

Opie Kumis: Hubungan Jessica dan Olga Penuh Misteri

Opie Kumis: Hubungan Jessica dan Olga Penuh Misteri

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah
 "Kalau melihat hubungan mereka berdua kayak ada teka-teki."
Opie Kumis: Hubungan Jessica dan Olga Penuh Misteri VIVA.co.id - Semasa hidupnya, komedian Olga Syahputra sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Jessica Iskandar.

Apalagi, setiap kali tampil di acara Pesbukers ANTV, keduanya seringkali terlihat mesra, namun tak jarang juga keduanya suka menunjukkan pertengkaran.

Opie Kumis, sebagai sahabat dekat Jessica dan Olga  pun memiliki penilaian sendiri tentang hubungan keduanya. Opie bahkan sering merasa, hubungan Jessica dengan Olga penuh misteri juga penuh teka-teki.

"Jessica dan Olga memang dua sahabat yang dalam arena kita bermain punya garis masing-masing," kata Opie di acara Pesbukers ANTV.

Dengan kata lain, keduanya punya keunikan. Sebagai orang paling tua yang sering terlibat di acara Pesbukers ANTV, Opie mengatakan, bahwa persahabatan Jessica dan Ogla sangat kuat.

"Kalau melihat mereka berdua kayak ada teka-teki, karena persahabatan mereka ini kuat banget,  jadi gue sering tanya juga, sebenarnya ada hubungan nggak si ni," ujar Opie. (ren)

Opie Kumis: Hubungan Jessica dan Olga Penuh Misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar