Jumat, 03 April 2015

Opie Kumis dan Gosip Selingkuh

Opie Kumis dan Gosip Selingkuh

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah

indosiar.com, Jakarta - Selain materi, perempuan adalah godaan terbesar saat seseorang mulai menyandang ketenaran sebuah nama. Nama Opie Kumis yang mulai akrab di telinga pemirsa lewat sinetron - sinetron bertema Betawi yang dibintanginya, tiba-tiba saja diguncang oleh gosip perselingkuhan.
Sindrom ketenaran sepertinya membuat Muchtar Lutfi alias Opie Kumis lupa diri. Meski istri keduanya Hera Soliah sedang hamil 3 bulan, kabarnya Opie malah berniat menikah lagi.
Kali ini Siti Ubaidiyah, gadis berusia 17 tahun yang baru lulus SMP menjadi pilihan Opie. Kabarnya hubungan mereka telah terjadi sejak bulan Mei lalu.
Menurut pengakuan Siti dan Hera, keduanya sempat bertemu untuk membicarakan pernikahan tersebut. Opie pun terkesan tidak suka dengan kedatangan Hera ke rumah Siti.
Menurut Opie, dirinya tidak pernah berpikir akan menikah dengan Siti, namun justru dirinya berpikir bagaimana istrinya bisa bersikap lebih baik. Selain itu Opie pun meminta kepada istrinya untuk bersikap dewasa dan tidak mendengarkan omongan orang agar rumahtangganya bisa langgeng.
Ketidaktegasan Opie mengambil sikap dalam hal inipun tercermin pada kehamilan Hera. Kabarnya Opie tidak mau mengakui bahwa Hera sedang mengandung anaknya. Opie pun membantah kabar itu, menurutnya sampai saat ini dirinya tetap mengurusi istrinya dalam hal ini menyiapkan dana untuk kelahiran bayinya.(Sup/Idh)

Opie Kumis dan Gosip Selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar