Minggu, 12 April 2015

Heboh Kucing Besar 'Mancing' Hiu Langsung dari Laut

 Heboh Kucing Besar 'Mancing' Hiu Langsung dari Laut

Heboh Kucing Besar 'Mancing' Hiu Langsung dari Laut

Heboh Kucing Besar 'Mancing' Hiu Langsung dari Laut 
 Ada kemungkinan bahwa bobcat bisa memancing sendiri mangsanya dari laut meski sulit untuk melihat hal itu secara langsung
.

WowKeren.com - Belakangan ini, sebuah foto seekor kucing besar di Amerika Utara menghebohkan dunia maya. Kucing yang disebut bobcat itu karena dia "memancing" ikan hiu langsung dari laut.

Seperti yang bisa dilihat dalam gambar, bobcat sedang menyeret mangsanya di pantai seolah-olah ia mengambil langsung ikan hiu dari laut. Foto ini diambil John Bailey yang mengklaim melihat sendiri kejadian tersebut.

Ia mengambil foto itu dengan kamera iPhone. Namun banyak kalangan yang tak bisa mempercayai John. Menurut mereka tak masuk akal kucing bisa mengambil mangsa di laut seperti itu.



"Apakah bobcat itu berenang ke dalam ombak dan 'memancing' langsung hiu itu? Tentu saja sangat ganjil. Aku baru akan percaya kalau foto itu sudah diphotoshop," kata Robert King, ahli biologi asal Amerika dilansir dari Huffington Post.

Kendati demikian, pendapat berbeda diungkapkan direktur penangkaran hewan liar Busch Wildlife Sanctuary Animal Care, Amy Kight. Menurutnya, ada kemungkinan foto itu asli bahkan sebenarnya tak mengejutnya. Ia justru mempertanyakan bagaimana seseorang bisa memfoto seekor bobcat.

"Reaksi pertama ku saat melihat foto itu adalah takjub dan bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa memotretnya," kata Amy. "Bobcat sangat pemalu dan jarang terlihat."

Si pemotret mengatakan bahwa sang kucing langsung kabur begitu melihat dirinya. Bobcat itu bahkan meninggalkan mangsanya di pantai begitu saja. "Aku sangat terkesima dan tidak memperdulikan keselamatan diriku," kata John.

Bobcat memang jenis kucing yang jarang terlihat namun dianggap berbahaya bagi manusia. Serangan mereka sering terjadi di kawasan Amerika. (wk/kr)

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar