Minggu, 12 April 2015

Laporan Pertandingan: Manchester United 4-2 Manchester City

 Laporan Pertandingan: Manchester United 4-2 Manchester City

Laporan Pertandingan: Manchester United 4-2 Manchester City

Laporan Pertandingan: Manchester United 4-2 Manchester City

Manchester United tampil dominan dan menjadi penguasa Manchester setelah menumbangkan Manchester City dengan skor yang cukup telak.


GOAL OLEH   MOHAMMAD YANUAR     Ikuti di twitter
Manchester United tampil meyakinkan dan meraih kemenangan telak atas Manchester City di Old Trafford, Minggu (12/4).
Dengan Ashley Young tampil sangat kontributif, United membukukan kemenangan dengan skor 4-2 untuk memantapkan posisi mereka di posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris.
Dengan tambahan tiga angka, United kini mengantungi 65 angka dari 32 laga yang sudah dijalani, unggul empat angka dari Citizen di posisi empat.
Babak I
Seperti halnya derby sebelumnya, indikasi laga berjalan seru sudah terlihat sejak awal. Peluang demi peluang diciptakan masing-masing tim untuk bisa memimpin.
Jesus Navas mendapat peluangnya di menit tujuh, tapi bisa digagalkan David De Gea. Tapi kans berikutnya berujung pada gawang United yang kecolongan.
Adalah Sergio Aguero yang membawa United tertinggal setelah pergerakan dan umpan bagus David Silva bisa dituntaskannya dengan sempurna dari jarak dekat.
Tapi Manchester United langsung memberikan respon positif. Ashley Young menjadi penyama kedudukan di menit 14 setelah berhasil memaksimalkan umpan Ander Herrera.
Setelahnya, pertahanan Manchester City menjadi lebih sering tertekan. Dan di menit 27, United berhasil membalikkan kedudukan dan dalam posisi memimpin.
Young menjadi motor serangan United dengan menyodorkan bola kepada Daley Blind, sebelum dikembalikan dan dikirim ke Marouane Fellaini untuk dilesakkan ke gawang Joe Hart dengan sundulannya. Fans United pun bersorak kegirangan berkat gol tersebut.
Mendekati akhir laga, Sergio Aguero mendapat kesempatan lewat serangan balik cepat. Tapi Antonio Valencia dengan cakap berhasil memaksa Aguero gagal memaksimalkan kesempatan yang dimilikinya. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.
Babak II
Manchester United kembali menekan saat babak kedua berjalan. Dua peluang pun tercipta ketika terjadi kemelut di depan gawang Joe Hart.
Yang pertama adalah ketika kiper Citizen itu dengan cakap menepis tendangan bebas Wayne Rooney. Bola rebound diteruskan Young ke Juan Mata, namun tendangannya masih bisa diblok Joe Hart.
Tekanan berlanjut dan gawang City akhirnya jebol untuk kali ketiga di menit 67. Kelengahan lini belakang tim tamu dimaksimalkan Rooney untuk melepas umpan sodoran kepada Juan Mata, yang merangsek masuk ke kotak penalti City dan melepas tendangan yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Joe Hart. 3-1 untuk United.
Tak berhenti sampai disitu. Chris Smalling semakin memperbesar keunggulan United dengan sundulannya di menit 73, menyambut umpan tendangan bebas yang diambil Ashley young. Gol pertama Smalling, assist kedua Young.
Sejumlah pergantian pun dilakukan kedua tim setelah gol tercipta, dengan pertimbangan mereka masing-masing.
Hasilnya cukup menghibur bagi City. Jelang injury time, Aguero bisa memperkecil ketertinggalan timya dengan golnya, menyambut umpan Pablo Zabaleta dengan tendangannya. Tapi United pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 4-2.
Susunan Pemain:
  • MANCHESTER UNITED: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Mata, Herrera, Fellaini, Young, Rooney.
Subs
United: Valdes, Rafael, Rojo, McNair, Januzaj, Di Maria, Falcao.
  • MANCHESTER CITY: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Milner, Agüero.
Subs
City: Caballero, Mangala, Kolarov, Fernando, Nasri, Lampard, Dzeko isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar