Jumat, 03 April 2015

Haji Bolot Akui Mpok Nori Sempat Ngundang Ngisi Acara

Haji Bolot Akui Mpok Nori Sempat Ngundang Ngisi Acara

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah
Haji Bolot Akui Mpok Nori Sempat Ngundang Ngisi Acara
WARTA KOTA, CIPAYUNG - Haji Bolot seniman Betawi mendatangi rumah duka Mpok Nori di Jalan Dalman I, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam layatannya tersebut Bolot mengatakan kalau almarhum sosok yang baik.
"Dia itu Seniman Betawi yang paling tua, orangnya baik," ujar Bolot di rumah duka, Sabtu (3/4).
Bolot mengatakan dirinya terakhir ketemu dengan almarhum seminggu yang lalu. Saat itu Mpok Nori datang menemui Bolot di studio untuk mengundang.
"Kan 25 April ada acara di Bekasi tentang tari topeng gitu. Nah dia ngundang nyamperin saya ke studio," tutur teman duet Malih Tong Tong tersebut.
Bolot mengatakan sebelumnya tak ada firasat sama sekali. Saat bertemu dengan Nori seminggu yang lalu hanya mengobrol biasa saja.
"Cuma dia bilang mau ke rumah sakit periksa kesehatan. Kan almarhum memang punya penyakit asma dari muda," katanya.
Menurut Bolot, meski usia almarhum sudah 85 tahun, semangatnya tak ada yang menandingi Mpok Nori. "Dia itu semangat bener, kan dari dulu tulang punggung keluarga," katanya.
Meski ditinggal Seniman legendaris Betawi, Bolot mengatakan regenerasi seni Betawi akan tetap bertahan. "Insya Allah banyak penerusnya. Tari lawak ada, almarhum kan mendidik juga," ujarnya.(Wahyu Tri Laksono)

Haji Bolot Akui Mpok Nori Sempat Ngundang Ngisi Acara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar