Jumat, 03 April 2015

Mpok Nori Hobi Sisakan Kepala Ikan untuk Anak Bungsu

 Mpok Nori Hobi Sisakan Kepala Ikan untuk Anak Bungsu

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah
WARTA KOTA, PALMERAH— Kabar duka atas meninggal Mpok Nori tak meninggalkan firasat bagi anaknya. Sakit asma yang dideritanya membuat ia harus menghembuskan nafas terakhirnya.
Engkar menceritakan, bahwa saat ia bertemu dengan ibunya, di rumah pada Kamis kemarin, sang ibu (Mpok Nori), menanyakan kabar anaknya dan selalu menyisakan kepala ikan setiap kali hidangan tersebut disajikan.
"Emak nanyain kabar saya, saya kemarin juga sakit, jadi baru bisa ketemu kemarin. Saya dateng ditanyain kabarnya, emak juga nawarin kepala ikan. Dia selalu nyisain saya kepala ikan bekas dia makan," ujaranak bungsu Mpok Nori, Engkar Karmila, saat ditemui di rumah duka, Jum'at (3/4/2015).
Mpok Nori baru masuk ke rumah sakit pada malam Kamis (2/4/2015). Ia mengalami sesak napas. Sekitar jam 01.00 dini hari, ia dipindahkan ke ruang ICU didampingi anak bungsunya dan beberapa keluarga.
"Saat-saat terakhirnya, saya sempat melafalkan asma Allah di kupingnya sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya. Saat ini jenazah emak akan disolatkan di Masjid Al-Ikhlas, dan dikuburkan di TPU Pondok Rangon usai Jum'atan," jelas Engkar.
Mpok Nori meninggal di usia 84 tahun, meninggalkan 2 anak dan beberapa cucu. (Achmad Rafiq)

 Mpok Nori Hobi Sisakan Kepala Ikan untuk Anak Bungsu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar