Jumat, 03 April 2015

Inilah Benda Kesayangan Mpok Nori

Inilah Benda Kesayangan Mpok Nori

isp provider paket internet tercepat fiber optik dedicated untuk jakarta barat pusat selatan utara timur warnet gameonline gamecenter murah
Inilah Benda Kesayangan Mpok Nori
WARTA KOTA, CIPAYUNG - Seniman Betawi kembali berpulang. Nuri Sarinuri atau yang biasa dikenal Mpok Nori (84) meninggal dunia pada Jumat (3/4) pukul 08.00.
Menurut penuturan Rosita (40), cucu pertama Mpok Nori, ada satu benda kesayangan yang tidak bisa dilepaskan dari sang nenek. Almarhum selalu menggunakan songko kesayangannya yang berwarna hitam.
"Mak Haji (Mpok Nori) enggak bisa lepas dari yang namanya ini (songko). Jika sampai enggak ada atau hilang, musti dicari sampai dapat. Kalau enggak saya yang akan dimarahin sama beliau," katanya, Jumat (3/4/2015).
Menurut Rosita, neneknya tersebut pernah mengungkapkan alasan mengapa tidak ingin lepas dari songko kesayangannya. Mpok Nori merasa nyaman apabila menggunakan penutup kepala yang satu itu.
Oleh karenanya, Rosita tidak ingin melepas songko kesayangan sang nenek. Ia akan menggunakannya sendiri sebagai kenang-kenangan dari almarhum.
"Saya enggak mau melepas ini songko, biar saya pakai aja sebagai kenang-kenangan," katanya sembari berlinang air mata dan tetap memegang songko tersebut dengan erat.
Adapun jenazah almarhum Mpok Nori akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Almarhum Mpok Nori meninggalkan dua orang anak, 24 orang cucu, 18 orang cicit dan satu orang canggah.

Inilah Benda Kesayangan Mpok Nori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar